Monday

Chat


Devina
deeeeeeeeel
mau ikut naik sepeda gaaaaaa hehe

Radella
ya? besok jadi?

Devina
ga tau nih gue, ga tau ada yg nganter apa engga
mau ikut naik sepeda gaaaaaaaaaaaaaa?
halooooooooooooooo?

Radella
ha? sepeda? gue kagak bisa naek sepeda (naek doang si bisa)

Devina
haha parah bgt

Radella
padahal tadi gue mau minta nebeng hahaha...

Devina
yaudah lo lari pagi aja hehe
yeeeeeeeee

beberapa menit kemudian....(byk yg disensor haha)

Radella
eh, pengen nginep di rumah orang nih...

Devina
rumah siapa? boleh juga tuh

Radella
ada yang berani tidur bareng estii???

Devina
tumben internet lo bormal ya
normal

Radella
iya nih, biasanya ngambek

Devina
kemaren waktu dia kerumah gue dia ga ngomong kok tapi ketawan dari gelagatnya

Radella
ada yang berani nginep di rumah esti??
mustinya buat halloween tuh

Devina
berani aja gue, knp emg?
sereman rumah gue, seriously. dia juga ngomong gitu, katanya dirumah gue ga "biasa"

Radella
yah, ada elonya sih...
gak biasa gmn?

Devina
haha sihal, gue bukan termasuk salah satunya

Radella
emang sering esti liat di rumah lo?

Devina
rumah gue kan sepi
udah ah gue jadi merinding sendiri ceritainnya

Radella
sebenernya gue penasaran pengen nyuruh esti liat rumah gue..
ada apaan ya?

Devina
hahahahaha ada nenek lo, ada lo, ada esti, ada sofa kasur blablabla

Radella
lho? emang lo bisa ngeliat? nenek gue kan udah gak ada...

Devina
HHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAH

Radella
huahahahahahahahahaha

Devina
Innalillahiwainnailaihi rajiun....
Astagfirullah
sumpah lo nakutin gue, sepi bgt nih dirumah gue
kapan del

Radella
yang satu lagi sih ada di otista..

Devina
kok lo ga cerita
-_____________________________-
yg biasa dirumah lo itu siapa dong

Radella
kayaknya udah bilang

Devina
otista mana ya? otto iskandar dinatta?

Radella
baru tahun ini kok

Devina
masya Allah, ga cerita lo del

Radella
kalo gak salah waktu abis uts kalo gak salah

Devina
innalillahiwainnailaihirajiun....

Saturday

Stuff.






wait for me, i'll be back there :) *wish*


i can't wait for labs recital 2010! :D
also labs projet 2010 :)))))


stop wasting my money.


i'm practicing crocheting, believe it?
(and someone said its like grandma, i'm not that old!)



my first statement necklace, its wrecked but i love it :)



Monday

Today


October 26 is the 299th day of the year (300th in leap years) in the Gregorian calendar. There are 66 days remaining until the end of the year.
October 26th is the feast day of the following Roman Catholic and Eastern Orthodox Saints
GEOCITIES IS CLOSING ON OCTOBER 26, 2009. By human.
BBC on this day.

THANKS A LOT, GUYS! :DDDDD