Tuesday

All Messed Up


Holiday! Apa yang saya lakukan selama liburan kali ini?
Makan, Minum, Tidur. Eh, tidak lupa juga untuk beribadah.
Boseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen.
26 Juni udah lewat. Lalu sekarang saya menanti 5 Juli. Ada apa ya?

Oh ya, terus tanggal 8 Juli nanti Ayah saya akan berulang tahun, yang ke-51.
Dia sangat senang karena akan dirayakan se-Indonesia. (ga juga ya ya ya)
Karena pada tanggal 8 Juli tersebut ada acara NYONTREEEEEEENG.
Siapa yang akan anda pilih? Tentu ayah saya! Aduh, maaf.
"Lanjutkan!"
Tetapi sayangnya saya belum cukup umur, maaf ya pak SBY, saya dukun(g) lewat do'a saja.
Lagipula saya 8 Juli sedang tidak di Jakarta.

Hmmm, minggu ini gue ngapain ya?
Oh ya, hari jum'at gue mau MEMBATIK. ada yang mau ikut?
tapi secara gue ga ngerti make kompor minyak, mohon bantuannya!
Nanti, hari minggu saya berangkat, mohon do'anya, selamat dunia akhirat hahaha.
BON VOYAGE!


Nah terus, kamar gue beraaaaaaantakan banget, aduh males banget gue ngeberesin meja, makanya dari kemaren kemaren kamar gue masih berantakan.
Bantuin doooooooong hahaha.
Mana banyak banget bukunya, sayang kalo diloakin. Ada buku yang masih rapih belom dibuka.
Ya, namanya buku pelajaran.

Oh ya, kakak gue ngelepasin FSRD :'( mendingan buat gue. sayaaang
jadinya dia ke UGM, whoa!

No comments:

hit counter