Tuesday

Something




Something I can't live without.
What yeah, Tissue.
Kenapa ya? Kan ga enak kalo tissue tersebut diganti benda lain seperti mungkin,
kertas? nyerepnya susah.
kain? ga bisa sekali pake, males nyucinya.
mmm apa deh, tapi pokoknya tissue itu emang paling praktis
gampang dibawa kemana-mana. yang jual ada dimana mana
walaupun global warming ya tetep aja, sulit untuk tidak memakai tissue.
Coba, berapa banyak manusia yang menggunakan tissue tiap harinya?
Pasti banyak banget. Lagian, gue baru baca sebuah artikel isinya :

... Anak-anak saya bercerita, tissue menjadi bagian yang penting saat ujian. Lho? Ya, ternyata tissue sering dipergunakan untuk menuliskan jawaban soal eksaminasi, untuk membantu sobat atau pacarnya. Oh, tissue dipergunakan untuk contek menyontek.

Seorang teman yang hobby memikat perempuan, sering menggunakan tissue untuk menuliskan nama, alamat email, dan nomor handphone, saat terpikat dengan perempuan molek yang tak sengaja ketemu di kafe atau restoran. Pada saat itu, tissue berfungsi menjadi medium untuk berkenalan...

...Ya, ketika tissue berada dalam genggaman mereka yang menderita gangguan jantung, nervous, atau depresi. Diam-diam saya bertanya: tissue dalam genggaman Megawati, konteksnya apa ya? Boleh dong bertanya. Pasalnya, seringkali saya menyaksikan Megawati Soekarnoputri menggenggam tissue. Termasuk dalam acara resmi, ketika masih menjabat Presiden Republik Indonesia...



HAHAHAHA
yah, salut deh sama yang buat tissue. daritadi gue googling penemunya ga ketemu temu.
siapa yang buat ya.

No comments:

hit counter