Thursday

Turut Berduka Cita

R I P

Telah pulang ke Rahmattulah pada hari Kamis, 30 April pukul 14.56 WIB.
Semoga amal kebaikannya diterima di sisi-Nya, serta keluarga dan sahabat yang ditinggalkan mendapatkan ketabahan.
( ? )


Haha, enggalah gila gue ngajayus parah. Maap gan.
Tapi ya sebenernya kalo lo masih waras lo juga bisa baca namanya -_-
Rubik's cube gue ancur beneran. Ga cuma potol doang, beneran patah.


Umurnya baru 34 hari loh padahal.
Waktu itu gue lagi mau bikin yang beda tengahnya terus platak, dalem hati gue "ah palingan copot gue pasang balik deh." (haha sok sok-an)
terus gue sadar kalo kotak yang patah itu udah cacat

cape deh ya, rubik's ancur doang aja sampe gue blog-in.
daripada ga ngepost deh ya, sampe ngeditin batu nisan segala.
photoshop gue cacat pula -_- editannya jadinya jelek
sebenernya gue ga ngerti bagian yang S. S. itu.
aslinya tulisannya O. S. dan gue ga ngerti artinya apa (kalo di Jakarta mah nisannya ga kaya gini)
terus karena rubik'snya belinya di science center gue tulis seharusnya S. C. tapi gue malah nulis S. S. (yaah udiknya ketauan) hahaha

No comments:

hit counter