Tuesday

A R T

Say it loudly! A-R-T! yeah tugas seni rupa yang printing. yang mau gue ekspose bukan art nya haha tapi, suatu kejadian yang selalu dialami orang yang selalu terkena kesialan haha.

jadi, ya waktu ngerjain kita dikabir. gue bawa kuas terus dicuciin sama mesya. kan dikabir disampingnya ada kran air kecil gitu, terus bawahnya parit. terus dengan bodohnya dia menjatuhkannya kedalam parit HAHAHA



sang pelaku :


hahahahahahahhaha mesya ampun mess

yaudah. sebenernya kita juga belom selse ngerjain senirupanya. seni musik juga gimana woy
ah yaelah ya. mmmmmmm ini juga minggu terakhir bareng XE :( yaaaaaah
gila ya cepet banget. kelas dua sekelas lagi dooooong :( haha kalo ga ada mesya nanti ga ada yang bisa dianiaya lagi hahaha. terus mana yang latihan kepemimpinannya bentar lagi pula.
aaargh males, ya. tugas dev tugas.

hm oh ya, kerjain dong ya kuis how well do you know amesya hanan bikinan gue HAHAHA

4 comments:

Diniawzwosky said...

Ya Allah, bakalan kangen banget gue sama mesya. Mesyaaaaa, duh konyol amat sih lo. haha gue ngakak lo liat postingan ini gue dari bete langsung jadi on the mood lagi huahahaha

devina iffa octafimi said...

pagi pagi udah bete.
hahahahaha mesya memang menghibur :)

Unknown said...

HHSHSHSHAHAHSHHSAHHSAHHSH
mesya kasian amat hidupnya, kangen XE :'(

pikamania said...

gw baru liat ini blog... najis lu dev, ngepost gw yang kayak gitchu....
=_=

hit counter