Sunday

saturday plan

mm kemaren gue kerumah esti, tempat les terus cabut ke senci bareng dina sama icha nonton terminator salvation.

nymnymm terus gue dateng antriannya antri panjang eh buset si dina belom dateng lagi terus gue ngantri sendiri kan, akhirnya dia dateng terus tadinya, kalo terminatornya paling lama kita
ga dapet yang jam 4.40, kita nonton night at the museum itupun kalo dapet, terusnya akhirnya kita dapet terminator salvation yang jam 3.20 itu depan banget, kaya pas gue nonton angels & demons juga paling depan ya udah lah akhirnya kita menikmati rasa gonjang ganjing dikursi paling depan, serasa nonton tiga dimensi didepan, kursinya geter geter.

terus lo musti tau ya, kita padahal nonton di xxi nya senci tapi ditengah film, filmnya mati. tadinya gue kira itu bagian dari filmnya soalnya emang pas gitu, terus yang dibelakang pada heboh tepuk tangan, terus baru gue sadar, screennya diganti tulisan.

wah parah deh tuh bioskop, matinya lumayan lama pula, yah 15 menitan kali ya. terus filmnya lanjut lagi deh.

filmnya ya bagus kok. tapi gue bingung yang kyle reese itu katanya bapaknya connor apa gue mabok ya ga tau deh.
terus ada bagian yang ngocak, katanya dina "the naked man" hahahaha, gila sexy sekali.

nah malemnya gue jemput nyokap gue dibandara, dari singapore. kemaren kan gue minta beliin iphone, harganya sekitar 5jutaan kali ya, tapi ga jadi gara gara musti bikin kontrak 2 tahun ga tau apaan, soalnya beli di singtel, ah yaudah deh, gue beli diindonesia aja kali ya. 10 juta tapinya buset ya. apa di australi, yah entahlah. terus jadinya nyokap gue beli hp cina di batam katanya murah terus fungsinya banyak. terus masa katanya kameranya 8megapixels tapi pas dicoba ngeblur ga jelas gitu, ya namanya juga ........ .

4 comments:

Diniawzwosky said...

eh eh gue juga kerumah esti kemarin. udah gitu masa gue dipanggil " kak devi" pertama-tamanya. dipikirnya gue elo kali ya dev, ekekek.

devina iffa octafimi said...

hahaha gue juga dipanggil panggil terus, adeknya pada ga jelas semua

Diniawzwosky said...

hahaha talitha aja langsung digelendotin tau nggak. ck ck, emang bakat alam jadi ibu dia. gue aja nggak

devina iffa octafimi said...

gelendotin apaan din

hit counter