Sunday

"Ayo, mbak kita kerumah sakit."

"Kenalkan nama saya Ha***. Saya seorang perempuan dan saya bekerja di rumah majikan saya. Tetapi, saya lebih senang mengambil barang orang daripada bekerja untuk orang. Itulah saya," kata Ha***.


Itulah dia, mbak saya (A) telah mengambil ngambil hak milik orang lain. Kerjaannya aja ga bener.
Kemaren yang ketangkep basah sih baru hp gue. Terus kata nyokap gue dia ga normal.
Hahahahaha kan kakak gue yang cewek kuliah jurusan psikologi, terus nyokap gue nyuruh kakak gue buat tes apaan kek nge-cek dia normal apa engga.

Tapi kata kakak gue kalo nge-tes musti ke rumah sakit hahaha.
Enggalah ga jadi. Masa tiba-tiba mbak gue diajak, "Ayo, mbak."
"Kemana, bu?" kata A.
"Kerumah sakit."
"Saya kan ga sakit, bu."
"Udah ikut saya aja."
Terus dibawa kerumah sakit, lalu pas ngeliat papan dirumah sakitnya judulnya RS JIWA grogol.
Ya gimana ga shock dia.

Terus waktu minggu kemaren maren pembantu tante gue kan dititipin kerumah gue. misal namanya B. katanya HP gue yang ditawarin ke B. Terus ada foto guenya HAHAHA BEGO
EH, ga taunya si A tetep ngejual, dan si B beli.
BUKAN hp gue itu, tapi HP YANG DIPINJEMIN NYOKAP GUE. kurang ajar.
hpnya murah sih yang flexi 200ribu itu hahahaha tapi sama A dijualnya 160ribu lumayan juga kan kampret.

Terus, duit si B diambilin juga HAHAHA parah banget sesama pembatu segala diambilin.
Jadi, waktu si B nginep, pas malem malem si B sengaja ngelipet lipet duitnya jadi segitiga biar jadi ciri khasnya dia katanya sih.
Terus, pas kapannya gitu ilang tiba tiba. Terus dia ngeliat si A bawa bawa duit segitiga. "Eh itu kan punya saya?" HAHAHAHAHA tambah bego lagi.

Kata nyokap gue gaji si A udah berapa bulan belom diambil ambil. Dipaksa ambil juga tetep ga mau.
Tapi, kata pembantu gue yang lain lagi (C) duitnya dia banyak.
Yaudah, katanya nyokap gue nanti mau diomongin pas lebaran. Lama banget ya sampe lebaran.
Gue kan jadi parno sendiri kalo naro apa apa. Padahal kan dirumah.
Ga bebas

2 comments:

Diniawzwosky said...

hahaha dasar mbak mbak mau nyuri tapi kok agak kurang pinter ya haha

devina iffa octafimi said...

haha ya bagus dong

hit counter