Thursday

Movie Marathon

hari kamis,
gue, delon, shika, talitha, dinia, herja, chacha nonton
hahahahaha langsung tiga sekaligus, tadinya niat empat malah sama aliens in the attic
abis dari sekolah kita kerumah shika dulu, sampe yg talitha malu maluin hahahaha
lagu apa, tal? thinking of you, hahahaha
pssssst, si talitha ngiler loh waktu lagi makan di food courtnya hahahaha ampun tal

bagus kok, film horror. agak sadis menurut gue.
jadi ceritanya ada bapak ibu ngadopsi anak, esther, ternyata anaknya punya kelainan apa gitu namanya terus kelainannya itu bikin badan dia jadi kayak anak kecil terus.
sampe berapa tahun dia pura pura jadi anak kecil terus terusan,
lalu dia nyari byk masalah, bunuh bunuh orang
ngebakar rumah orang gara gara ga ngedapetin cowok disuatu keluarga
terus ujung ujungnya akhirnya dia mati.
matinya tenggelem palanya miring gitu hahaha.
(kayaknya gue ga niat gitu ceritanya ya hahaha)

nah film yang ini gue ga ngerti zzzz
lagian filmnya bentar banget sekitar 1 1/2 jam mungkin
tapi kita datengnya telat jadi kita nonton sekitar satu jam-an mungkin
rugi dah, terus tiketnya ga diperiksa pula
jadi kita bawa pulang tiket yg belom dirobek hahaha
tapi yg gue tangkep sih jadi ada kereta ya?
kereta bawah tanah kayaknya, dibajak gitu
sama bbrapa orang, ada ramos, ryder dan beberapa org ga penting lainnya.
nah keretanya itu namanya pelham 123
karena jam berangkatnya 1.23 (hahaha)
terus yg nyelametin garber dan kawan kawan
terus ya akhirnya ketangkep, ga jelas akhirnya.

the proposal kan seharusnya udah dari lama
tapi baru ada sekarang di indonesia hahaha
ini film drama, tapi bagus kok.
jadi, ada margaret tate
dia udah ga punya keluarga sampe berapa tahun
andrew paxton, orang kaya
terus kepaksa nikah supaya ga lepas jabatan.
tapi ada resikonya kalo ketahuan,
dipenjara sama bayar brp dolar gitu.

sebenernya gue juga udah nonton up sama GI joe tapi gue males nulisnya

No comments:

hit counter