Saturday

Stumit

Stumit?
Stupid maksudnya?
Mmmm apa artinya tinggi yang se-tumit?
Ergh, ini artinya jayusan (lagi) bukan buatan gue.
buatan di della, biasa deh anak 11 mulok 1 itu tuh, anaknya pa sanin.
Gue juga ga ngerti artinya apa, pokoknya artinya antara stupid sama setumit, yah ga jauh jauh dari stupid lah. (bener ga ya?)

Yea weits, kenapa dengan stumit/stupid/setumit itu, karena waktu hari jumat kemaren, gue tukeran sepatu sama shika, terus gue tukeran kaos kaki sebelah doang sama della.
cacat, bukan gue yang minta. Terus yang sepatu karena sepatunya shika kegedean jadinya gue minta cepet cepet balikin.
Sampe gue pulang, dimobil, udah jalan, gue baru inget kalo kaos kaki gue cacat sebelah (mana yang punya della bolong hihihi)
terus gue sms nih anak, eh dibales lama terus isinya malah nanya balik. dasar seteres.
ya udah gue udah males balik ke sekolah lagi buat nukerin.
terus gue pulang, ketemu sama mbak rumah gue.

gue : mbak, itu kaos kakinya beda sebelah tolong simpenin.
mbak : kok beda sebelah
gue : eh iya itu punya temen, kelupaan
mbak : oh, iya. (senyum senyum)

Hm yaaa, lihat betapa cacatnya ( aduh kaki gue jelek banget sih )
hit counter