Sunday

Gelap

perhatikan baik baik benda dibawah ini!Tahukah apa ini?
Gelap!
Saya juga tidak tahu -_- tapi katanya ini black hole terus ya ya gitu deh

Bicara tentang gelap, tadi gue kaget,
pas maghrib maghrib lagi ngelewatin kamar nyokap gue
terus kamarnya gelap remang remang gitu, terus sekilas gue liat ada putih putih
hampir gue buka mulut, terus gue sadar kalo itu nyokap gue lagi solat hoooh
tapi serem emang, kaya pocong, coba gue foto tapi nanti kalo gue foto nyokap gue ngamuk ngamuk lagi entar
tadi gue sendirian dirumah
hahaha tadinya mau nonton bajakannya coming soon
sok berani padahal takut, ga jadi deh hahaha

kakak gue udah keterima di UGM Alhamdulillah, Arsitek loh.
kemaren dia udah ke jogja bareng bokap gue, daftar ulang bayar 50jt -_-''' mantep dah
usaha gue pengen dibeliin iPhone ga jadi deh
wah asik asik dah, beberapa beban berat mulai berkurang (bukan berat badan -_-)
tapi bokap gue tensinya tinggi melulu akhir akhir ini, bolak balik kerumah sakit
terus nyokap gue masih tetep aja marah marahnya ga berkurang kurang

oh ya nyokap gue baru balik dariiiii.......... mana gitu pekalongan eh bukan deh kayanya, pokoknya di jawa terus ada huruf P-nya. Dinas, seperti biasa.
terus pulang pulang manggil manggil

gue : iya ma kenapa ma
nyo : mama bawa hadiah buat kamu
guw : hadiah apaan
nyo : sini makanya kamu kebawah

terus gue kebawah, apa hadiahnya?
canting, kompor kecil, bakul, kain, malam dll lengkap satu set buat bikin batik -_-
asik tuh, kayanya bakal gue jadiin project terbaru dan teraneh hahaha
tapi emang kan gue pernah bikin batik waktu smp dulu loh, udah berpengalaman nih! hahaha
nanti deh kalo udah jadi gue post disini, tapiiii... Kapan Ya?

No comments:

hit counter