Wednesday

Sambal Tragedy

Ah cerita lama. Poor you, sambal asli hihihi.


Jadi waktu hari apa gitu pas pulang si delon beli bakpau isinya daging ayam, gratis sambel. Kita ke Saung makan disana. Terus dia ga pake sambelnya karena gue bosen gue pencet pencet hihihi. Terus tiba tiba NJROOOOOT keluar kena pas samping palanya delon. Ciat udah kaya matrix dah. Terus gue bingung tuh sambel muncrat kemana oh yaudah kebetulan dibelakangnya delon ada tas tas numpuk termasuk punyanya si ithoh. Gue kira kan muncratnya kesekitar situ. Pas si ithoh mau ngambil tasnya

gue : eh eh eh awas awas hihihi
del : mana sih
ith : kenapa sih apaan
gue : itu tadi ada sambel ini mejret hahahaha
del : bukan gue loh (nunjuk nunjuk gue)
ith : hah? (meriksa tasnya, melihat sebuah noda aneh lalu menciumnya)
gue : hahahahahaha ih ih ih
ith : bukan kok bukan
gue : oh, bukan (dalem hati, yah kok bukan sih hehe)
terus gue liat kesekitar situ delon juga ikutan, terus gue liat ke langit langitnya saung pas diatasnya tumpukan tas tersebut.


gue : HUAHAHAHAHAHA itu tuh tuh
del : mana mana
gue : (nunjuk nunjuk)
yang lain ikutan nengok
amel, itoh dll : waaaaah
gue : hahahahaha

keliatan ga gambarnya, yang ada oren orennya. hihihi bentuknya kaya <3. ya hihi. yah pokoknya jijik deh terus herja dateng, gue ceritain eh dia ketawa terus malah mencet mencet sambelnya jadi tambah jijik hahaha. by the way itu langit langitnya dibersihin ga ya sama bapak bapaknya.
Aduh, maaf ya paak!

No comments:

hit counter