Saturday

Hijrah Ke Cina

Tadi gue les seperti biasa, terus datengnya kepagian jadinya gue nunggu dulu diruang tunggunya. Terus, karena kepagian ruang tunggunya juga sepi.
Lalu lalu gue bengong dah, terus ada dua cowok cina, putih banget dateng. Yang satu gede yang satu kecil (tapi ga jauh bedanya)
tau tau duduk disebelah gue, terus mereka ngomong pake bhs apa alien kali hahaha

cina gede : #############
cina kecil : ###############
cina gede : ###########
cina kecil : ############## (ngeluarin hpnya, gue liat tuh merknya LG haha)
cina gede : HAHAHA ############## iphone
cina kecil : ###iphone#######(masukin hpnya lagi ke kantong)
cina gede : ##############iphone#####

(pasti lo ga ngerti gue juga ga ngerti)
udah tuh dua cowo kaya homo, disamping gue lagi
terus datanglah seorang cina lagi, kali ini jauh lebih muda umurnya, anak anak sepertinya.

anak cina : ##############
cina gede : ##########
anak cina : ##########
cina kecil : ############
anak cina : ############
cina kecil : ##### (berdiri)
cina gede : ####!! (narik tangan si cina kecil, maksudnya kayak "jangan")
anak cina : ############# (narik tangan cina kecil satunya maksudnya "ayo")
cina gede : ###########!!
terus mereka ketawa barengan. orang orang pada ngeliatin.
terus yang cina gede sama kecil udah kaya homo beneran, terus udah abis ribut ribut mereka bertiga ngomongin iphone lagi terus akhirnya mereka pergi bertiga

Udah kepala gue pusing banget dengerinnya haduh, mending pake bahasa inggris. ini pertamanya gue kira mereka pake bahasa spanyol, eh terus singlish, eh pas liat mukanya kayanya cina deh

No comments:

hit counter