Friday

Home a-lo-ne

I Want more Money!

Wuah ini ga ada hubungannya. Hm apa ya, tadi gue bolos loooooh eskul sama teater.
Wuah parah ya, padahal lagi ngambil nilai. Terus gue sama della dikelas terus.
Hahaha, Dary nelpon gue, katanya gue sama della disuruh ke teater, yah gue males, della juga ga mau pula yayayaudah, gue diem aja. Terus dimatiin telponnya hihi.

Pas pulangnya, jam tigaan. Terus gue sama della ngomong sok sok pake bhs inggris kaya cinta laura. Lalu lalu kita melihat sosok disaung, gue kira ada beberapa anak teater disana. Terus ternyata pas diem diem lewat bukan kok. fiuh. Eh terus kita melihat sesosok orang berkerudung.
Oh! itukan kakak kakak teaternya juga, argh.
(Ngomong berbarengan)
gue : what's the kerudung one!
del : who's the one with kerudung?
(terus ga jelas kita langsung muter balik sok sok ga ngeliat puter arah)
gue : she's the one who also in the theatre.
del : yea i know
gue : how about guys in saung
del : over there (nunjuk balik) she's already gone.
gue : eh, if she's already going down, so theatre is already over, right?
del : eeeh eeeeh, i don't know

Namun ketegangan tak berakhir sampai disini. Kita ketemu Ithoh! Wuah dia kan teater juga hihihi. Terus kita kabur gitu, eh disebelahnya ithoh malah caca yang kegeeran, swt.
del : jgn jgn nanti kita ketemu mereka didepan
gue : eeeh eeeeh
Terus beneran lagi, kita ketemu mereka semua. ALL OF THEM.
hihihihi terus kita lari, gue langsung ke mobil, della juga langsung pulang.
Wuauah, yaudah deh. palingan juga ga kenapa napa.
Okaaaay, judulnya emang ga ada hubungannya nih hihi. Tapi gue lagi dirumah sendiri wua

No comments:

hit counter