Wednesday

Pagi

Kenapa pagi ini wuah. Tadinya gue mau olahraga pagi, dikomplek gue. Gue sama esti ngajak yang rumahnya deket, tesa sama sheila. Sheila ga bisa, udah kemarennya bilang. Terus tesa tau tau juga ga bisa, ada rapat apaan ga tau. Gue kira akhirnya gue cuma berdua sama esti doang, tapi ternyata esti paginya malah sakit. ARGH.
Jadinya gue nganggur dirumah. Terus pas mau sarapan, gue melihat sesuatu yang menjijikan. Kan dirumah ga ada orang, terus yang ada di meja ada telor ceplok. Tapi yang anehnya entah kenapa telor tersebut ada DI ATAS MEJA bukan DI ATAS PIRING yang diatas meja. Ngerti ga?
Nih gambarnya.


Terus gue bingung teruuuus gue liat disamping telornyaa. CICAAAAAAAAAAAAAAAAAAK
#!q%$^*$^#%#@$#%# sumpah tuh cicak jijik banget gue langsung ga nafsu ngeliatnya.
Terus ada bekas seretan si cicak dari atas piring pula, liat ga yang kaya jejak lendir, hoek.
tapi beneran. Ergh.


Liat ga sih lo yang kaya lendir gitu hiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
hit counter